12/12/17

Grab Your Imagination #8

Cerita ini dibuat terinspirasi dari kisah Hanan, Lukman, dan sahabat-sahabatnya. Bahagianya Hanan punya sahabat-sahabat yang baik.

👦👧👦👧👦👧👦👧👦👧👦👧👦👧

Sudah dua minggu Hans sakit. Di hari pertama Hans sakit, Luki, sahabatnya, menghampiri Hans untuk berangkat mengaji bersama. Tapi ternyata, Mami Hans bilang, Hans tidak bisa berangkat karena sedang sakit.

Selama dua minggu, Hans hanya bisa bermain di dalam rumah. Seringkali Hans bercerita tentang teman-temannya dan kegiatan mengajinya kepada Mami. Sesekali Luki datang, ingin ajak main Hans kalau sudah sembuh. Tapi karena Hans masih sakit, jadi belum diijinkan keluar.

Di hari lain, teman Hans yang lain, Hani, datang membawakan kado istimewa untuk Hans. Hans mengucapkan terima kasih, lalu Hani berpamitan pulang.

"Hans pengen cepet-cepet ketemu teman-teman dan berangkat ngaji, ya?" tanya Mami.
"Iya, Mi. Hans juga pengen sepedaan sama temen-temen," jawab Hans.

Akhirnya, setelah dua minggu, Hans sudah kembali sehat. Luki dan Alvin datang berkunjung. Keduanya berteriak memanggil Hanan. Ketika bertemu mereka semua berpelukan.

"Haaans! Kangen sama Hans."
Hans hanya tersenyum malu.
"Eh, aku ada kado buat Hans. Tapi lupa aku bawa. Nanti deh, aku ambil. Kita main dulu, yuk! " kata Luki ceria.
"Aku juga ada kado, " kata Alvin tidak mau kalah.

Kemudian mereka bermain bersama di rumah Hans. Rumah Hans kembali ramai karena tawa canda teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Hari-hari Bersama OAT

Sudah sejak bulan Mei aku akrab dengan OAT alias obat anti tuberkulosis. Sejak Fariha divonis positif TB, rutinitas bertambah setiap pagi. S...