12/04/09

Mau Serius Kuliah Lagi Ah

Sudah hampir sebulan ini aku memutuskan menimba ilmu di Asian Brain untuk belajar internet marketing. Sebenarnya sudah sejak tahun 2005 lalu tahu tentang Anne Ahira dan Asian Brain. Cuma mengingat harus membayar SPPnya secara rutin sebesar Rp 200.000, kok rada berat ya.
Coba deh belajar otodidak dulu, cari sumber-sumber informasi yang gratis.

Haha...tapi setelah satu tahun berusaha belajar otodidak, ternyata kepayahan juga, karena ngga fokus. Dapet sih..ilmu monetize blog dan internet marketing dikit-dikit, tapi dalam tataran teori aja. Mau praktek ga ada panduannya. Jadi blass..ga fokus deh.

Alhasil selama setahun ini, jujur...belum menunjukkan hasil apa-apa, kecuali tentang teori di kepala yang nambah tapi juga bikin bingung. So...pas banget, begitu mulai bulan kemarin ada promo belajar gratis di bulan pertama , aku langsung deh join. Bener-bener gratis, kaya daftar account Facebook aja, begitu register langsung dapat username dan password.

Dannn...walau bulan pertama gratis, materinya itu lho, sebenernya ga layak untuk dibagi-bagi secara gratis, karena bener-bener berguna banget ilmunya. Belajar bikin website buat pemula. Coba di kursus mana yang mau ngajarin ilmu bikin website gratis. Merasa udah bisa bikin website, ada lagi nih yang namanya bikin website yang produktif, alias menghasilkan uang. Diajarin step-step awalnya.

Dan akhirnya aku putusin untuk menjadi muridnya Bu Guru Anne Ahira ini. Aku perpanjang keanggotaan di bulan kedua. Udah liat materi modulnya...wahhh menarik. Bikin semangat belajar. Penuturan di modul pun enak banget berasa kaya diajarin langsung.

Yang mau ikutan belajar, sok atuh....klik aja di sini


Bulan pertama belajar gratis, tapi ilmunya ngga gratisan.

Tidak ada komentar:

Menuju Cerdas Finansial

Mendapatkan badge Cerdas Finansial ini bukan lantas Ibuk memang punya kecerdasan finansial yang tinggi. Masih sangat jauuh dari itu. Masih b...