12/04/09

Berkutat Dengan Psikogram Dulu

Udah sejak malam kemarin, mau menjalani komitmen untuk belajar internet marketing minimal 4 jam sehari. Tetapi, berhubung ada kerjaan (associate assesor), ya aku selesaikan dulu dong. Tanggung jawab nih, kalau bisa paling lambat selasa udah bisa kukirim laporannya, walau deadline (sebenernya nulisnya date line atau deadline sih?) nya hari Rabu. Tapi kalau bisa selesai lebih cepat lebih baik.

Seneng juga ada kerjaan tambahan gini. Soalnya suka sekalian reuni sama temen-temen kuliah yang 'se-gank', (selain juga karena artinya dapet tambahan penghasilan juga). Kalau dah ketemu, cablak ku keluar semua kayanya haha, walau masih kalah cablak sama Kudil. Biasanya ketemu sama Mayang (so pasti, kan dia yang manggil gue), Anta (dosen yang juga mahasiswa S2 yang seneng banget bolos demi kerjaan ini, hehe), Indri (si lincah dan berisik tapi smart and bright). Dulu sih, seringnya ketemu Dodi dan Kudil, waktu mereka belum bekerja. Berhubung mereka dah punya kerjaan tetap, ga ketemu deh.Na itu tuh...aku, Dodi, and Mayang waktu di BRI dapet job panggilan dari si Ibu Mayang ini.

Oke...lanjutin lagi kerjaan dulu yeh

Tidak ada komentar:

Grab Your Imagination #10

Zafir ingin ikut program tahfidz untuk mengisi liburan. Ibuk meminta Mas Zafir untuk memperhatikan kembali adab menuntut ilmu. Kalau kita di...