30/04/09

So Many Things To Tell

Bener nih, banyak peristiwa terlewatkan begitu saja. Pengen nulis, tapi kalau ngga di komputer sendiri kurang asik rasanya.

So...dimulai dari hari ultahku...hmm tidak ada yang istimewa, ya mungkin karena memang saya tidak menganggap itu hari istimewa. Lieur euy, ada yang mau ngucapin atau ngga, ngga terlalu penting. Hehe...tapi...alhamdulillah ada juga yang ngucapin, sahabt-sahabatku lewat SMS, juga ada yang ke wall FB walau dikit (hihihi). Dan karena kebetulan bertepatan dengan acara pertemuan keluarga (rapat panitia pernikahan saudara), sekalian deh tuh...dirayakeun.

Hmm...ngga ada resolusi yang kubuat. Karena resolusi udah saya bikin di awal tahun. Mungkin...ada sedikit perbaikan. Well...let's see
1. Ingin bisa mendapatkan hasil kuliah dari Asian Brain dalam waktu 6 bulan lagi. Paling tidak bisa dapat lah...USD $50,oo.
2. Tetap menjaga amanah membina jaringan bisnisku di dBC-Network. Karena sudah mulai kelihatan ada pergerakan, dan rasanya ngga adil kalau mereka (partner bisnis aka downline-downline) kutinggalkan begitu saja. Well...walaupun sebenernya ini bisnis mereka juga, dan keberhasilan bisnis mereka ada di tangan mereka sendiri. Tapi at least, aku bisa bantu mereka jika diperlukan.
3. Loving and good parenting, good housekeeping, good time management.
4. Lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT, inget untuk sedekah, solat, ngaji.

Itu aja sih. Harus bisa!


Next, about my cousins wedding. Hmm, memang apa ya yang mau aku ceritain? Sebenernya tentang persiapan pribadiku sih. Persiapan apa tuh? Persiapan untuk bener-bener fokus ke keberhasilan acara, bukan yang lain.

Nanti aku upload foto-foto nikahan di sini. Juga ada video lucu tentang anakku, Zhafi. Hihihi...

Tidak ada komentar:

Hari-hari Bersama OAT

Sudah sejak bulan Mei aku akrab dengan OAT alias obat anti tuberkulosis. Sejak Fariha divonis positif TB, rutinitas bertambah setiap pagi. S...