21/06/17

Literacy Challenge Day #6

Ke Bengkel? Tetap Baca Buku

Pagi ini, Ayah akan ke bengkel untuk servis mobil. Zhafi dan Hanan ikut. Karena bakalan lama, bawa beberapa 'obat' penghilang bosan, seperti buku dan mainan.
Benar aja kan, berangkat pagi jam 8 kurang, baru balik sampai rumah jam 5 sore. Yaaa... Selain karena tempatnya jauh, servisnya pun tergolong berat. Belum lagi ketika pulang, ada kejadian insidental.
Ketika ditanya, selama nunggu mobil diservis, pada ngapain aja? Ini jawabnya:
Nyari telolet
Main
Sholat
Baca buku.
Nyari telolet bakal dibahas nanti-nanti aja kali ya :D. Gitu deh kalau ayah sama anak laki-laki hang out, hahaha.
Buku yang dibawa Hanan masih tentang alat transportasi. Sedangkan buku yang dipilih Zhafi untuk dibawa adalah buku berbahasa Inggris berjudul "Inventions". Walaupun belum lancar bahasa Inggris, tapi sudah paham sedikit-sedikit maknanya. Apalagi di buku itu banyak memuat gambar fotonya.
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunSayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst
#day6
-Minggu, 18 Juni 2017-

Tidak ada komentar:

Menuju Cerdas Finansial

Mendapatkan badge Cerdas Finansial ini bukan lantas Ibuk memang punya kecerdasan finansial yang tinggi. Masih sangat jauuh dari itu. Masih b...