19/02/18

Aplikasi Untuk KeluargaMultimedia #10

Aplikasi Blog It adalah aplikasi untuk para blogger dengan platform BlogSpot. Dengan aplikasi ini, mudah sekali untuk bloging di manapun. Termasuk memasukkan media foto di dalamnya. 

Saya baru beberapa hari ini menggunakan Blog It. Sebelumnya untuk mobile blogging, menggunakan aplikasi Blogger mobile. Tapi... Sepertinya sudah lama menghilang dari Google Playstore, karena ketika saya cari sudah tak muncul. Yang muncul adalah Blog It. Tapi walau sudah tidak muncul di Google Playstore, saya masih bisa menggunakannya. 
Aplikasi Blogger lama



Aplikasi Blog It
Antara aplikasi Blogger Mobile dengan Blog It tidak banyak, ada beberapa perbedaan. Yaitu pada saat memposting tulisan. Di Blogger Mobile hanya tersedia fitur menebalkan tulisan, membuat tulisan miring, dan menambah hyperlink. Untuk menambahkan foto agak sedikit ribet. Karena kalau tidak tahu trik, bisa gagal upload foto. Dan foto hanya bisa ditempatkan di bawah tulisan. 

Blog It lebih memudahkan kita untuk posting tulisan dan langsung menambahkan foto di tempat yang kita inginkan. Selain ada fitur bold dan italic, ada juga underline, hyperlink, rata baris kiri, tengah, kanan. 

Sejauh ini cukup mudah menggunakan Blog It. 😊 
Tampilan Blog It

Tidak ada komentar:

Hari-hari Bersama OAT

Sudah sejak bulan Mei aku akrab dengan OAT alias obat anti tuberkulosis. Sejak Fariha divonis positif TB, rutinitas bertambah setiap pagi. S...