18/02/18

Aplikasi untuk KeluargaMultimedia #5

Suatu kali saya ingin mengunduh aplikasi Al Qur'an, saya dilanda keraguan. Karena beredar kabar ada aplikasi Al Qur'an yang tidak sesuai. Lalu oleh seorang sepupu yang lebih dulu rajin menghadiri kajian, saya direferensikan untuk mengunduh aplikasi Qur'an Android.

Alhamdulillah sejauh ini menggunakan aplikasi ini nyaman karena InsyaaAllah shahih, dan tanpa iklan sama sekali. 😊

Fiturnya juga lengkap kalau menurut saya. Ada terjemahan, baik bahasa Inggris maupun Indonesia. Lalu bisa mendengarkan murottal dari para syekh ternama. Kita juga bisa menandai ayat atau halaman yang sudah kita baca. Bisa kita kutip ayat dan artinya dan dishare ke berbagai media sosial. 😊 

Tidak ada komentar:

Hari-hari Bersama OAT

Sudah sejak bulan Mei aku akrab dengan OAT alias obat anti tuberkulosis. Sejak Fariha divonis positif TB, rutinitas bertambah setiap pagi. S...