07/09/09

Being with My Ex-High School Friend

Hari sabtu tanggal 5 September lalu, yang bikin aku merasa berkesan pada hari itu ada 3:
Pertama, pengalaman pertama jadi orangtua dari anak TK :D,

Kedua, penjualan agen ESL yang melonjak (bismillah...lancar),

Ketiga, ketemu temen-temen SMA (di kelas 3), di acara buka bareng dan temu kangen.

Wa.. setelah hampir 10 tahun ya... Tapi...ada beberapa temen yang terakhir ketemu masih sekitar 3 tahunan bahkan 2 tahun lalu. Tapi intinya asik banget. Dan yang bikin geli, gue dipanggil Nura lagi. Hehe...dah lamaaa ga denger dipanggil pake nama itu.

Sayang, kameraku ngga full baterenya, jadi foto yang bisakuambil hanya sedikit. Burem lagi...Doohh... Yang di foto itu, Yeni, Echi, dan aku sendiri. Masih nunggu upload-an foto dari temen lain di FB, tapi kok belum yaa (hehe...ngarep mode on).

Tidak ada komentar:

Menuju Cerdas Finansial

Mendapatkan badge Cerdas Finansial ini bukan lantas Ibuk memang punya kecerdasan finansial yang tinggi. Masih sangat jauuh dari itu. Masih b...