07/09/09

Being with My Ex-High School Friend


Hari sabtu tanggal 5 September lalu, yang bikin aku merasa berkesan pada hari itu ada 3:
Pertama, pengalaman pertama jadi orangtua dari anak TK :D,

Kedua, penjualan agen ESL yang melonjak (bismillah...lancar),

Ketiga, ketemu temen-temen SMA (di kelas 3), di acara buka bareng dan temu kangen.

Wa.. setelah hampir 10 tahun ya... Tapi...ada beberapa temen yang terakhir ketemu masih sekitar 3 tahunan bahkan 2 tahun lalu. Tapi intinya asik banget. Dan yang bikin geli, gue dipanggil Nura lagi. Hehe...dah lamaaa ga denger dipanggil pake nama itu.

Sayang, kameraku ngga full baterenya, jadi foto yang bisakuambil hanya sedikit. Burem lagi...Doohh... Yang di foto itu, Yeni, Echi, dan aku sendiri. Masih nunggu upload-an foto dari temen lain di FB, tapi kok belum yaa (hehe...ngarep mode on).

0 komentar:

Cari Blog Ini

Google+ Followers

 

Life Of A Mom and A Wife Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez