03/09/09

Catatan Minggu Ini

Kamis 27.08.09
Hari pertamaku puasa. Biasa....women thing.
Ngurus pembuatan kartu ASKES. Senangnyaa....cepet (bisa ditunggu  30 menitan), dan gratis. Bandingin sama pembuatan SIM, KTP...yang lama...dan bayar. :(

Jumat 28.08.09
Pemakaian perdana kartu ASKES di puskesmas. Bukan diniatin sih. Tapi memang ada keluhan. Nyeri dada. Mulai rada takut setelah browsing tentang nyeri dada yang mengarah ke penyakit jantung. Huks...semoga aku salah. Dan ternyata kata dokter, nyeri dada di kanan dan tengah bukan indikasi jantung. Kecuali jantungnya pindah ke kanan...(hehe...dokter mau ngelucu nih). Kemungkinan paru-paru, atau persendian yang bermasalah. Well...oke. Dikasi obat. Hm...asam mefenamat dan bio neuron plus vit c. Yang kuminum cuma bio neuron dan vit c nya. Secara rada takut sama asam mefenamat yang obat keras. Pengen nanya ke milis sehat, malu karena selama ini belum banyak urun pendapat di sana, alias belum aktif.

Sabtu
29.08.09
Trial di TK mini Pak Kasur. I'm talking about Zhafi school. Dari beberapa prechool yang kita datengin untuk trial (sanggar bona dan tumble tots), sepertinya TK mini paling pas, dan Zhafi pun langsung enjoy. Dan paling pas dengan kriteria ku. Lingkungannya mendukung untuk belajar sosialisasi, dan kegiatannya banyak di nyanyi dan bermain. Aku mau cerita tentang ini, nanti di postingan lain.

Malamnya, buka puasa bersama di rumah. Alhamdulillah...hampir semua bisa datang. Bahkan Mba Retno yang tinggal di Solo pun sampe juga di sini. Enjoy :)

Senin 31.08.09
Kudu bikin laporan keuangan ESL, sebelum kolektor dateng. JAdi aku harus ke Klp Gading. Then go home.

Selasa 01.09.09
Oh no....IM2 ku diblokir. Bye..bye...facebook. Gini ni akibatnya kalo nunda-nunda bayar tagihan. Padahal Senin dah inget mau bayar. Dan mau ga mau harus kubayar sekarang juga.

Rabu 02.09.09
Bangun tidur...dada sakit lagi. Kalau narik napas dalam sakit banget. Sekarang bahkan kaya ketindih rasanya. But still menahan diri.
Call IM2, minta account ku di unblock. Sorenya dicek belum aktif juga. Huhuw....T_T

Kamis 03.09.09
Hari paling tidak produktif sedunia. Bangun tidur lengan kiri sakit banget luar biasa. Buat gerak kadang terasa ngilu. Dada terasa sakit sedikit. Kuputusin ke puskesmas lagi, minta ronsen. Datang pagi...biar ngga ngantri kaya hari jumat kemarin. Alhamdulillah...cepet. Ronsen juga cepet. HAsil diambil besok. Menurut dokter ada kemungkinan bronkhitis....what? Karena gue kurus. huhu..... Karena hampir semua badan ku sakit, aku jadi lebih banyak tiduran. Nonton HBO, filmnya ga begitu bagus sih. Kecuali Philadelphia, lainnya Clueless (tapi lawan mainnya alicia silverstone manis juga, walau masih kalah ganteng sama Suamiku...ahiak ahiak --goofy's laugh), satunya lagi film ga terkenal...tapi lumayan.

Tidak ada komentar:

Menuju Cerdas Finansial

Mendapatkan badge Cerdas Finansial ini bukan lantas Ibuk memang punya kecerdasan finansial yang tinggi. Masih sangat jauuh dari itu. Masih b...