20/07/16

Hanan Ngga Mau Sekolah


Kemarin, Selasa tanggal 19 Juli 2016.

Hanan sudah sembuh, sudah ngga demam lagi. Tapi dia menolak keras untuk sekolah. Alias mogok sekolah. Jadinya ibunya baper. Lhaah...

Untung pekerjaan rumah udah beres. Ayah udah bantu cuci baju, tinggal jemur. Zhafi udah bantu nyapu, tinggal ngepel. Jadi rumah ngga berantakan amat. Bisa punya waktu untuk memulihkan suasana hati. Hahahah.

Biar gitu, tetep semangat belanja harian, bulanan, ke bank untuk masukin angpaw lebaran anak anak dan emaknya di bank. Plus, tanya tanya kursus renang untuk anak lanang.

Eh... Tetep semangat juga bikinin makan malam sop dan gurame goreng. Moga moga bukan cuma efek liburan. Hahaha

0 komentar:

Cari Blog Ini

Google+ Followers

 

Life Of A Mom and A Wife Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez