16/07/16

16 Juli 2016 (Sabtu)

Hari ini Hanan trial di Rumah Tahfidz Qur'an At Taqwa. Diantar ayah, ibu dan Mas Zhafi. Ketika diantar ke saung kelasnya, dan harus ditinggal, Hanan nangis. Hiks, ibu ngga tega. Tapi guru-guru tampak sudah yakin setiap anak nanti akan dapat beradaptasi. Akhirnya, ibu ikhlas dan pasrahkan kepada Allah, penjagaan Hanan. Semoga Allah memberikan ketenangan dan kedamaian di hati Adek Hanan, agar Hanan bisa menikmati hari-hari bersama guru dan teman-teman di LTQ At Taqwa hari ini dan seterusnya. Aamiin.
Ayah dan ibu lalu berkumpul dengan orangtua lainnya, untuk ta'aruf dengan kepala sekolah, pengasuh, dan orangtua-orangtua siswa yang lain. Selain itu ada preview dari Mudir (kepala Sekolah) tentang model pembelajaran di sini.
Dan alhamdulillah, orangtua dapat jatah belajar tahsin Qur'an secara cuma cuma setiap minggunya. Ayah dan Ibu mengikuti tes penempatan untuk menentukan kelas tahsin sesuai kemampuan.
Sorenya, kami pergi ke Rawasari. Kami janji mau memperingati milad Adek Hanan secara sederhana bareng Yangti, Yangkung, Pakde, dan Tante (eh... ternyata tantenya ada acara). Ndilalah, badannya agak hangat, sumeng. Akhirnya, kami pesan pizza dan foto-foto aja sendiri di rumah.

Tidak ada komentar:

Grab Your Imagination #10

Zafir ingin ikut program tahfidz untuk mengisi liburan. Ibuk meminta Mas Zafir untuk memperhatikan kembali adab menuntut ilmu. Kalau kita di...