25/01/15

Bahagia Itu ...

 Sumber Bahagia
Ada rasa puas dan bahagia sama diri sendiri. Karena dalam seminggu ini bisa menyelesaikan daftar to do list setidaknya hingga 80%. Menerjang kemalasan, menerjang hujan *lebay. 

Iya… musuh besar saya itu kemalasan. Efeknya menunda, besok, besoknya lagi, besok-besoknya lagi. Ujungnya malah ga jadi.

Memang ada beberapa hal yang ngga terlaksana. Tapi, ngga perlu disesali ya. Move on aja, lakukan  sesuatu yang baru yang berpeluang jadi ladang amal lainnya.

Ya bagi saya, arti kebahagiaan itu salah satunya adalah bisa menunaikan janji. Baik janji ke orang lain atau janji yang dibuat untuk diri sendiri. To do list yang saya buat untuk seminggu kemarin ini sebagian ada yang berupa janji kepada orang lain, dan sebagian adalah janji yang dibuat untuk keperluan pribadi.

Saya bersyukur, walau hujan awet hampir setiap hari, walau godaan malas selalu mengintai, tapi tetep bisa kekeuh niat untuk bisa bikin tanda checklist di setiap point to do list.
Jadi apa arti bahagiamu, Teman … ? :)




Tidak ada komentar:

Hari-hari Bersama OAT

Sudah sejak bulan Mei aku akrab dengan OAT alias obat anti tuberkulosis. Sejak Fariha divonis positif TB, rutinitas bertambah setiap pagi. S...